Home » » SCOLARI TUNGGU ARGENTINA DI FINAL

SCOLARI TUNGGU ARGENTINA DI FINAL

Pelatih tim nasional Brasil Luiz Felipe Scolari mengakui bahwa dirinya berharap skuadnya akan berjumpa dengan tim Argentina di babak final Piala Dunia.

Seperti kita ketahui semua, bahwa kedua tim Amerika Selatan itu termasuk favorit juara dalam turnamen tahun ini, Scolari meyakininya bahwa pertemuan antara Brasil dan Argentina akan menjadi sebuah laga yang sangat menarik untuk penikmat bola yang netral.

"Saya tidak harus mengkhawatirkan Argentina," ujar Scolari.Justru "Saya harap kami bisa membuat final Brasil-Argentina, sebuah laga final Amerika Selatan, dengan para pemainnya yang memiliki kemampuan teknik hebat.

"Saya tidak berharap Argentina tersingkir terlebih dahulu. Saya berharrap mereka memainkan sepakbola terbaik. Jika mereka kalah, itu bukan masalah saya. Sebab Masalah saya adalah Brasil. Saya harus membawa Brasil ke final, menyingkirkan tim manapun yang menghalangi langkah kami."

Find Us On Facebook

Popular Posts