Home » » TIMNAS U - 18 SUKSES BEKUK TIMNAS U - 18 BRUNEI

TIMNAS U - 18 SUKSES BEKUK TIMNAS U - 18 BRUNEI

 Timnas Indonesia U-18 sukses meraih hasil gemilang di laga pembuka Asian Schools Football U-18 Championship, lawan Brunei Darussalam, Jumat (6/6), di Stadion Manahan.

Sejak menit awal anak asuh Maman Suryaman berhasil menguasai jalannya pertandingan. Indonesia yang tampil dengan dukungan suporter Persis Solo, Pasoepati, masih kesulitan untuk membongkar pertahanan lawan.

Gol baru mampu tercipta pada menit ke-26 lewat Sandi Pratama yang melepaskan tendangan keras merobek jala lawan, 1-0 Garuda Muda memimpin.

Meski terus mendominasi permainan disisa paruh pertama, tetapi Riyan Ardiansyah dan kawan-kawan tidak mampu menambah keunggulan hingga turun minum.

Pada babak kedua permainan taktis tetap dilancarkan oleh tim tuan rumah. Hasilnya pada menit ke-53 Indonesia kembali berhasil mencetak gol.Giliran tendangan keras dari Gilang Pratama mampu menaklukkan Muhammad Ishsyaa Aswa. Skor 2-0 untuk Indonesia bertahan hingga akhir pertandingan.

"Kami sempat mengikuti irama permainan Brunei, sehingga banyak kesempatan yang tidak merbuah gol. Mereka masih kurang pengalaman, tetapi timnya akan bermain sebaik mungkin untuk masuk ke final," ungkap Maman usai laga.

Timnas Indonesia selanjutnya akanmenjalani laga kontra Hong Kong. Klasemen Sementara Indonesia harus puas menghuni posisi kedua di Grup B, sebab di partai lain Thailand sukses unggul 4-0 atas Hong Kong.





Find Us On Facebook

Popular Posts