Home » » FINAL DUNIA SEPAKBOLA U-12 , SSB ASAD 313 JADI WAKIL INDONESIA

FINAL DUNIA SEPAKBOLA U-12 , SSB ASAD 313 JADI WAKIL INDONESIA

Siapa wakili dari Indonesia di ajang Final Dunia Danone Nations Cup 2014 akhirnya terjawab. Sekolah sepakbola (SSB) Asad 313 asal Purwakarta yang akan mewakili Indonesia,yang akan berlaga dalam ajang yang digelar di Brasil, November 2014.

Menyusul,hasil pada laga final nasional mereka berhasil menaklukkan tim tangguh SSB Bledeg Biru Malang lewat drama adu penalti, skor 2-1, di Stadion Soemantri Brojonegoro, Jakarta, Minggu (8/6). Sebelumnya, dalam rentang waktu 2x10 menit kedua tim bermain imbang tanpa gol.

Selanjutnya, SSB Asad 313 akan bertarung dengan 31 tim nasional dari negara lainnya di Brasil. Tetapi sebelum itu, mereka masih akan melakukan pemusatan latihan di Malang. Para pelatnas itu, anak-anak SSB Asad 313 akan digembleng secara langsung dan intensif oleh pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago.

"Kami sangat gembira berhasil menjadi juara, karena dengan begini perjuangan kami dari awal akhirnya berhasil terbayar. Kami juga sudah tidak sabar lagi ingin segera berjuang lebih keras lagi untuk membawa nama Indonesia di Brasil nanti," ungkap Yadi Mulyadi, kapten tim SSB Asad 313.

Find Us On Facebook

Popular Posts