Home » » INDRA SJAFI GELAR PEMUSATAN LATIHAN TIMNAS U-19 MARET MENDATANG

INDRA SJAFI GELAR PEMUSATAN LATIHAN TIMNAS U-19 MARET MENDATANG

Sang arsitek Timnas u-19 Indra Sjafri telah mengeluarkan jadwal TC perdana tim nasional U-19 Indonesia. Pemusatan latihan tersebut rencananya akan dilakoni mulai tanggal 1 Maret mendatang di Jakarta.

Setelah resmi ditunjuk kembali menjadi arsitek timnas U-19, Indra langsung bergerak melakukan pencarian amunisi bagi timnya. Selain mengandalkan tim scout, dia juga melakukan penjaringan bibit-bibit pemain berkualitas di setiap pelosok negeri Indonesia.

Pencarian perdana Indra langsung menjadikan kota Atambua, Nusa Tenggara Timur, sebagai daerah pertama untuk berburu pemain. Selesai berburu pemain di Atambua, Sang arsitek berusia 54 tahun tersebut akan lakoni blusukan ke daerah-daerah lain di pelosok negeri. Sjafri  akan dibantu oleh asosiasi-asosiasi sepak bola provinsi untuk mengumpulkan data-data pemain berkualitas.

"Setelah mendapatkan pemain yang saya nilai bagus, kami akan memanggilnya. Kami mulai pemusatan latihan per 1 Maret di Jakarta," terang Sjafri.

Sjafri  mengutarakan jika para pemain itu nantinya akan diseleksi dalam beberapa tahapan. Namun, untuk saat ini sang arsitek asal Sumatera Barat tersebut belum bisa memberikan informasinya secara mendetail pada publik.

"Target berapa jumlah pemain tergantung dari hasil seleksi nantinya,serta untuk tempat latihannya sendiri masih dicarikan oleh PSSI. Yang pastinya mulai 14 Februari saya akan menetap di Jakarta," tegasnya.

Find Us On Facebook

Popular Posts