Home » » KINERJA LUIS MILLA DAPAT PUJIAN DARI INDRA SJAFRI

KINERJA LUIS MILLA DAPAT PUJIAN DARI INDRA SJAFRI

Arsitek tim nasional U-19 Indonesia, Indra Sjafri memberikan acungan jempol/pujian untuk kinerja Luis Milla. Alasannya, pelatih timnas U-22 Indonesia tersebut dianggapnya cukup berani menurunkan para pemain muda dalam skuat tim asuhannya.

Sudah ada 26 pemain yang masuk dalam skuat tim asuhan pelatih asal Spanyol tersebut.  Luis Milla juga telah memimpin mereka kala menjalani laga uji coba melawan Myanmar.

Walau hasil pertandingan tersebut tak sesuai dengan harapan sebab takluk 1-3, sjafri tetap memberikan ancungan jempul / pujian terhadap Milla. Bebernya, pelatih berusia 51 tahun tersebut cukup berani untuk memainkan pemain muda untuk menyiapkan tim di masa depan nantinya.

"Satu hal yang aku senang adalah keberanian Luis Milla untuk menurunkan pemain-pemain muda karena dia tahu menyiapkan generasi baru sepakbola Indonesia jauh lebih penting daripada prestasi sesaat," ungkap Indra.

Selanjutnya, Indra juga memberikan sedikit komentarnya terkait penampilan tiga pemain yang ada di timnas U-22. Tiga pemain tersebut yakni Evan Dimas Darmono, Saddil Ramdani dan Asnawi Mangkualam Bahar.

Menurutnya, saat ini Evan belum bisa menyatu dengan rekan-rekannya sebab memang tim masih dalam proses pembentukan awal. Lanjutnya,  Saddil dan Asnawi memiliki prospek untuk bisa tampil menjadi lebih baik lagi.

"Evan masih belum terlalu cun karena ini merupakan tim baru, Saddil pemain yang cukup surprise, namun ada beberapa yang perlu diperbaiki dari mereka. Asnawi juga masih bisa. perlahan-lahan akan semakin baik," tegas mantan pelatih Bali United tersebut.

Find Us On Facebook

Popular Posts